Buka TMMD Ke-121, Pj Bupati Deliserdang: Satukan Karsa dan Karya Membangun Desa

Deliserdang, bidikkasusnews.com - Penjabat (Pj) Bupati Deliserdang, Ir Wiriya Alrahman MM membuka Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024 wilayah Kodim 0204/Deliserdang di Lapangan Sepakbola, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (24/7/2024). 

Pada TMMD yang mengangkat tema, "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" tersebut, Pj Bupati menekankan tentang pentingnya TMMD ke-121 sebagai momentum untuk menyatukan karsa dan karya dalam upaya membangun wilayah pedesaan. 

Dengan dilaksanakannya TMMD ke-121 hingga 22 Agustus 2024 mendatang diharapkan bisa memantik semangat kolaborasi yang sinergis antara pemerintah kabupaten, TNI, desa, dan masyarakat.

Dijelaskan, TMMD merupakan program yang mencerminkan nilai-nilai luhur kemanunggalan TNI dan rakyat, serta semangat kepedulian dan gotong-royong.

"Melalui TMMD ini saya berharap akan terjalin sinergi antara TNI dan pemerintah daerah untuk mendorong kemajuan desa, khususnya di bidang infrastruktur dan ekonomi. Kedekatan inilah yang akan menjadi modal utama dalam menyukseskan program TMMD. Oleh karena itu, mari kita ciptakan keharmonisan, kebersamaan, dan kerja sama yang erat dalam melaksanakan program pembangunan ini," papar Pj Bupati.

Selain itu, Pj Bupati juga berharap TMMD 2024 di Kecamatan STM Hulu bisa memicu semangat kegotongroyongan demi kemaslahatan umum, baik selama pelaksanaan kegiatan maupun setelahnya, terutama dalam merawat infrastruktur yang sudah dibangun. 

Pj Bupati pun berpesan kepada Camat STM Hulu, Budiman Sembiring SSos dan seluruh kepala desa di Kecamatan STM Hulu agar berperan aktif dan mendukung penuh pelaksanaan program TMMD. "Berilah dukungan penuh, fasilitasi kelancaran program TMMD dengan menyediakan sumber daya dan kemudahan yang diperlukan," tegas Pj Bupati.

(Supraptto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami