Bupati sergai, H Darma Wijaya Hadiri Gebyar Senam Sehat Bersama Jurnalis serta Masyarakat Di Alun-Alun Serdang Bedagai

Sei Rampah, bidikkasusnews.com - Kegiatan Gebyar Olah Raga bersama pemkab Serdang Bedagai dan jurnalis serta masyarakat,dihadiri oleh ribuan peserta senam sehat yang memadati alun-alun Serdang Bedagai ,minggu ( 21/07/2024)

Gebyar Olah raga pemkab Serdang Bedagai bersama Jurnalis dan Masyarakat ini menampilkan senam sehat yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh, dan juga untuk mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten Serdang Bedagai, jurnalis, dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, bersama Ketua TP PKK Sergai Rosmaida Saragih, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Akmal Koto, Asisten I Fitriadi, Kabag Kesra Hendra Damanik,serta para jurnalis. 

Bupati H Darma Wijaya menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis yang berperan aktif dalam mengadakan kegiatan olah raga bersama masyarakat.

H Darma wijaya "Ini bukti nyata Kebersamaan antara pemerintah Serdang Bedagai dengan jurnalis serta masyarakat, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga tercipta kebersamaan dan kedekatan yang lebih erat" ucapnya.

Acara ini dimeriahkan dengan adanya undian lucky draw yang membagikan berbagai macam hadiah menarik, termasuk dua sepeda gunung, mesin cuci, televisi, dan puluhan hadiah hiburan  lainnya. 

Pada kesempatan ini Bupati  H Darma Wijaya juga menyampaikan rencana kegiatan selanjutnya. 

"Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan kegiatan jalan santai senam sehat, untuk menyambut hari kemerdekaan pada bulan Agustus mendatang," tambahnya.

Kegiatan senam sehat ini diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang positif antara pemerintah daerah dan peran media, serta mendorong masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui aktivitas fisik yang menyenangkan.

(Rikky Ramayadi inata) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami