DPC GRIB Jaya Labura Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Aek Kanopan, BidikkasusNews.com - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB ) Kabupaten Labuhanbatu Utara santuni puluhan anak yatim dan kaum duafa di aula Grands Hotel Aek Kanopan, Jum'at (26/07/2024).

Pemberian santunan ini dihadiri Pengurus Inti DPC GRIB, selaku Ketua Hermanto Simalango yang didampingi Penasehat Berry Lumbangaol, Sekretaris Surya Darma ST, Ketua Satgas Kiki Pasaribu, serta puluhan kader DPC GRIB Jaya Kab Labuhanbatu Utara.

Dalam kata sambutannya Hermanto Simalango menyampaikan kegiatan itu bukan untuk menunjukkan kemampuan DPC GRIB JAYA Kab Labuhanbatu Utara atau menunjukkan kesombongan diri, namun untuk melakukan dan melaksanakan salah satu program kerja, agar lebih dekat kepada masyarakat.

"Kegiatan ini bukan untuk menunjukkan kemampuan DPC GRIB JAYA Kab Labuhanbatu Utara atau menunjukkan kesombongan diri, namun untuk melakukan dan melaksanakan salah satu program kerja".

Lebih lanjut Ia katakan untuk mewujudkan kedekatan itu maka dilakukanlah kegiatan berbagi rezeki. Walaupun tidak seberapa nilainya, namun merupakan bentuk kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan uluran tangan di Kab Labuhanbatu Utara.

"Untuk mewujudkannya maka dilakukanlah kegiatan penyantunan anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa".

 Ia juga berharap kedepannya kegiatan yang mereka lakukan dapat terus berkesinambungan dan dijelaskannya pelaksanaannya direncanakan tepat setiap hari Jum'at.

"Mudah-mudahan program kerja ini berjalan seterusnya ditengah masyarakat dan rencananya akan dilakukan setiap hari Jum'at" ucap Hermanto diakhir pidatonya.

Dikesempatan itu Penasehat DPC Bery Lumbangaol menyampaikan kegiatan penyantunan bagi anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin menurutnya merupakan kewajiban setiap insan untuk berbagi rezeki. Ia sadar rezeki yang Ia terima dari Tuhan bukan hanya untuk dirinya namun ada bagian untuk keluarga, sahabat dan orang lain yang membutuhkan uluran tangan.

"Saya sadar rezeki yang saya terima dari Tuhan bukan hanya untuk saya, namun ada bagian untuk keluarga, sahabat dan orang lain yang membutuhkan. Seperti anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin" ujar Direktur Utama PT Marluga Jaya Lestari (PT MJL) itu.

Dipenghujung kata Pengusaha sukses itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin yang telah mereka undang, Ia berharap bantuan yang tidak seberapa dari mereka dapat bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semua.

" Walaupun tidak seberapa namun kami dari DPC GRIB JAYA Kab Labuhanbatu Utara mengucapkan terimakasih atas kehadiran para anak yatim dan kaum dhuafa".

Diakhir acara Ustadz Drs Safril Azmi menyampaikan tauziah dihadapan anak yatim dan kaum dhuafa. Ia mengatakan untuk tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena ridhonyalah saat ini kita dapat saling berbagi.

" Marilah kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena ridhonyalah kita dapat berkumpul dan saling berbagi".

Selanjutnya Ustadz berharap agar fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir untuk selalu mendo'akan seluruh pengurus dan kader DPC GRIP Kab. Labuhanbatu Utara agar lebih diringankan rezekinya.

"Kiranya pantaslah kita memanjatkan do'a agar seluruh pengurus dan kader DPC GRIB JAYA Kab Labuhanbatu Utara diringankan Allah SWT rezekinya. Agar dihari selanjutnya para anak yatim dan kaum dhuafa juga fakir miskin lebih banyak yang mendapatkan santunan yang lebih besar".

(Syafrizal Aris)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami