KEBUN GUNUNG PAMELA MELAKUKAN GIAT "JUM'AT BERBAGI"

Gunung Pamela, bidikkasusnews. Com - Kebun Gunung Pamela adakan giat Jum'at berbagi dengan memberikan 75 karung beras  di Ponpes Salafiyah Darusalam Pematang Siantar & Gereja Oikumene Desa Jambu Tebing  Tinggi, pada hari Jum'at, 19 Juli 2024.

Dalam hal ini Aswin Sinuhaji, SP, M.Si selaku Manajer Kebun Gunung Pamela mengajak dan merangkul seluruh karyawan dan karyawati utk menyisihkan sedikit rezki kita dengan suka rela untuk dapat diberikan atau di bagikan  kepada saudara - saudara kita yang kurang mampu.

Dimana sedekah tersebut bertujuan untuk kebaikan kita bersama, ujar Aswin Sinuhaji.

Kebun Gunung saat ini memiliki dua tanaman komoditi yakni kelapa sawit dan karet.

Prabu J. Sitepu, SP selaku Asisten Kepala Kebun Gunung Pamela, juga menyampaikan kepada karyawan/karyawati bahwa kita butuh do'a dari orang-orang yang ada disekeliling kita, baik untuk do'a kita sendiri maupun do'a untuk perusahaan, maka kita perlu meminta do'a dari orang-orang disekitar kita dengan cara mari kita berbagi rezeki agar perusahaan kita makin maju, tutur Prabu J. Sitepu.

Disela-sela acara tersebut melalui awak media Bidik Kasus M. Pardamean Harahap selaku Ketua SPBun Kebun Gunung Pamela mengatakan bahwa untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dapat dibangun    melalui cara bersilaturrahmi bisa saja dengan memberikan bantuan ataupun sedekah, karena sedekah termasuk salah satu ibadah, maka tidak ada salah kita sisihkan rezeki sedikit untuk bisa berbagi kepada masyarakat.

(Kusmayadi)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami