Pembangunan Jalan Rampung, Warga Desa Pulau Rakyat Pekan Asahan Ucapkan Terima Kasih Ke Kades

Asahan, bidikkasusnews.com - Masyarakat Dusun II (Kampung Hulu) Desa Pulau Rakyat Pekan ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bapak Suyadi dan pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. 

Ungkapan terimakasih tersebut, atas di bangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dari Dana desa Tahun 2024.

Masyarakat merasakan puas dan bangga atas di bangun nya jalan rabbat beton yang berada di belakang pajak pagi (pajak Pulau Raja) dan belakang kantor Desa menuju perkukiman warga kampung hulu.

Salah seorang warga setempat Nila Wati mengaku puas atas terbangun nya jalan rabbat beton yang berada di kampung hulu menuju kerumah nya tersebut. 

" Alhamdulillah, jalannya di bangun juga akhirnya, Terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan Suyadi yang telah merealisasikan pembangun jalan rabat beton " ujar Nila Wati. 

" Sekali lagi saya sebagai masyarakat Dusun II Desa Pulau Rakyat Pekan mengucapkan sangat berterima kasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak Kades Suyadi dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, ungkapnya. 

Di konfirmasi wartawan Bidik Kasus Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan Bapak Suyadi mengatakan, rasa syukur nya dengan kepuasan warga nya atas terbangun nya Jalan Rabbat Beton yang baru saja Rampung.

" Saya bersyukur karena warga saya menyatakan kepuasan nya dengan terbangun nya jalan Rabbat Beton tersebut " Kata Kades Yadi, kamis (25/07). 

Yadi juga menerangkan jika pembangunan jalan Rabbat Beton yang baru rampung di kerjakan tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa ( ADD ) dengan Volume 2.5 x 100 Meter ketebalan 15 CM, yang di laksanakan oleh swakelola dengan anggaran biaya Rp. 61.080.000.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami