Selamat Sugiharto Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Disdikbud Aceh Singkil Semoga Dunia Pendidikan Lebih Baik Lagi

Aceh Singkil, BidikKasusNews Com - Mewakili Pemerintah Daerah kabupaten Aceh Singkil Dilaksanakan Sertijab Oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya manusia (BKPSDM), Inspektur Inspektorat dan Kepala keuangan Aceh Singkil menghadiri serah terima jabatan Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan(Disdikbud) kabupaten Aceh Singkil. 

Edi Widodo,SKM,M.KES selaku Plt Kepala Dinas Disdikbud Aceh Singkil hari ini selasa tanggal (23/07/2024) resmi diganti sebagai Plh sekretaris Daerah (sekda)Kabupaten Aceh Singkil atas kekosongan jabatan tersebut maka pemerintah daerah menunjuk Sugiharto selaku Pelaksana Tugas (Plt) Disdikbud yang baru. 

Prosesi antar tugas sekaligus serah terima jabatan Kepala Dinas Disdikbud tersebut berlangsung di kantor Disdikbud kabupaten Aceh berjalan dengan baik. 

Pada kesempatan itu Plt kepala Disdikbud sugiarto dalam arahannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada pejabat terdahulu atas dedikasinya selama mengemban tugas sebagai kepala Disdikbud Kabupaten Aceh Singkil. 

Ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dalam hal ini sugiarto semoga dapat menjadikan Kepala Disdikbud kabupaten Aceh Singkil nanti semoga dunia Pendidikan ke arah yang lebih baik lagi, ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Disdikbud berta jajaranya sejumlah Insan Pers,LSM kabupaten Aceh Singkil"Tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami