Syaikh Dr. Mahmoud MM Asfour Asal Palestina Berikan Motivasi Belajar Bahasa Arab Pada Tilmizt PP Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka

Agam, bidikkasusnews.com – Ba’da Shalat Zuhur Rabu, 24/7/2024 tilmizt duduk bersama melakukan Muhadharah rutin seperti biasanya, namun yang memicu antusias para tilmizt siang ini adalah dengan dihadirinya muhadharah kali ini oleh Syaikh Dr. Mahmoud MM Asfour, ustad berdarah Palestina yang sedang melakukan safari Da’wah di Sumatra Barat.

Dalam kesempatan kali ini Ustad Mahmoud menyampaikan, motivasi tentang pentingnya belajar Bahasa Arab kepara para Tilmizt. “Pelajari Bahasa Arab dengan semangat seperti semangatnya orang Minangkabau dalam menghalangi perusahaan perdagangan ritel untuk masuk ke Sumatera Barat”, Ujar beliau.

Ustad Mahmoud juga menambahkan, betapa pentingnya belajar Bahasa Arab karena Bahasa Arab merupakan bagian dari agama kita, Bahasa Arab merupakan bahasa Al-Quran dan Hadits. 

Setelah menyampaiakan motivasi ustad Mahmoud menyempatkan berfoto bersama para tilmizt. Semoga dengan ini dapat memicu semangat berbahasa Arab di lingkungan PP Muallimin Muhammadiyah Sawah Dangka yang beralamat di Jl. Raya Pakan Kamis, Gadut, Kec. Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

(Humas/Delco Fitril,S.IP Staf Redaksi)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami