Trup Gembira Kapolres Cup Di Gelar Dalam Rangka Sambut Kemerdekaan RI Ke - 79

Tanjungbalai, bidikkasusnews.com - Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 79, Polres Tanjungbalai melaksanakan perlombaan Trup Gembira Kapolres Cup.

Kegiatan bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Wirasatya Polres Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman, yang di mulai pada hari Jumat 26 Juli 2024, pukul 21.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH yang juga membuka kegiatan Trup Gembira disela sela kegiatan saat ditemui wartawan mengatakan, Disini kita bisa duduk bersama di satu meja, beradu strategi, ini sekalian untuk mempererat tali silaturrahmi polres tanjung balai  terhadap warga Walau tujuannya untuk mendapatkan kemenangan, tapi seperti namanya kita bermain trup ini dengan gembira.

Lanjut Kapolres, Walau permainan ini diiringi tawa para pemainnya, tapi Trup Gembira ini menguras pikiran karena pemain pasti memikirkan strategi bagaimana mengalahkan lawan. Bukan hal gampang mengimbangi “ potongan ” (istilah dalam permainan trup) untuk mendapatkan poin.

" Mari kita Jadikan ini Kegiatan Positif yang harus kita laksanakan setiap Tahunnya untuk kegiatan positif untuk warga dan akan Kita buat Turnamen Ini menjadi Turnamen Piala Bergilir, junjung tinggi sportifitas Teruskan dan Tularkan Energi Positif untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 79 " Kata Kapolres. 

Dari amatan hadir dalam kegiatan Kapolres AKBP Yon Edi Winara, S.H, S.I.K, M.H, Wakapolres KOMPOL M.P Pardede, S.H, Ketua Panitia Bun yaddin,SH, Para PJU Polres, Para Perwira Polres, Tim Panitia Trup Gembira, Tim Rewang Corporation dan Para peserta perlombaan Trup Gembira terdiri dari 64 Tim terbaik di kota tanjung balai dengan jumlah peserta 190 orang. 

Kegiatan perlombaan Trup Gembira Kapolres Tanjungbalai Cup akan dilanjutkan Pada Hari Sabtu 27 Juli 2024. Selama berlangsunya perlombaan situasi kondusif.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami