Hari Terakhir Pertandingan Arung Jeram PON XXI Aceh - Sumut Pengunjung Membludak

Kutacane, bidikkasusnews.com - Dihari terakhir pertandingan Cabang Olah Raga Arung Jeram PON XXI Aceh - Sumut, tampak warga membludak untuk menyaksikan pertandingan yang bergengsi tersebut. Antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung para atlet bertarung mengarungi derasnya sungai mamas tempat dimana pertandingan Cabor Arung Jeram PON XXI Aceh-Sumut dilaksanakan, Kamis (19/9). 

Pantauan bidikkasusnews.com, warga membanjiri disekitar arena pertandingan. Penonton lokal maupun dari luar daerah terdiri dari berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa terlihat begitu bersemangat menyaksikan atlet Arung Jeram bertanding.

Sepanjang arena pertandingan tampak dipenuhi penonton yang terus memberikan dukungan terhadap atlet favorit mereka yang sedang bertanding. 

Salah seorang warga pengunjung lokal Dewi mengatakan banyaknya pengunjung yang datang untuk menyaksikan pertandingan Cabor Arung Jeram pada perhelatan PON XXI ini karena kecintaan terhadap olahraga tersebut. 

Menurut Dewi, meski Olahraga Arung Jeram ini tidak lagi asing bagi masyarakat Aceh Tenggara, karena sudah beberapa kali pertandingan di daerah itu baik tingkat lokal, nasional dan internasional di adakan. 

Namun, untuk perhelatan PON ini baru pertama ikut dipertandingkan. Sehingga, animo masyarakat begitu tinggi untuk menyaksikan pertandingan. 

"Karena Kabupaten Aceh Tenggara kebetulan menjadi tuan rumah venue Arung Jeram kita harus mendukung sepenuhnya untuk menyukseskan, " kata Dewi. 

Terpisah, pengunjung lainnya Januar, berterimakasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung dan menyukseskan penyelenggara pertandingan Arung Jeram di Aceh Tenggara.

Januar pun berharap, setelah berakhirnya perhelatan PON XXI Aceh-Sumut, agar fasilitas pertandingan lainnya yang sudah ada agar dapat menunjang bagi kemajuan Olahraga Arung Jeram di Kabupaten Aceh Tenggara. 

"Terimakasih Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Aceh, Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, PB PON XXI dan stakeholder lainnya atas penyelenggaraan PON Cabor Arung Jeram ini, " tuturnya.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami