Janses Simbolon Anggota DPRD Kota Medan 2 Periode dari Dapil 2, Janses Simbolon : Siap Menyerap Aspirasi Warga

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih SH M Hum resmi melantik 50 anggota DPRD Medan periode 2024-2029 dalam sidang paripurna di gedung dewan, Selasa (17/9/2024).

Salah satu anggota DPRD Kota Medan dari Partai Hanura Janses Simbolon di Lantik kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan 2 Periode.

Janses simbolon dari Partai Hanura Dapil 2 Meliputi Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Janses Simbolon sudah 2 periode dalam mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Medan.

Janses simbolon mengatakan akan selalu menyerap aspirasi masyarakat kota Medan khususnya masyarakat Medan Utara yang meliputi Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Janses simbolon anggota DPRD Kota Medan dari Partai Hanura akan selalu mengawasi dan melakukan pembahasan anggaran Kota Medan yang memihak kepada warga Kota Medan.

"Tugas dan wewenang kita adalah untuk mengawasi dan melakukan pembahasan anggaran supaya anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat kota Medan" jelas Janses Simbolon.

Janses Simbolon mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Medan yang mendukung dan mendoakan saya kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan Periode 2024-2029.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dapil 2 yang telah mendukung saya menjadi anggota DPRD kota Medan terpilih kembali" ucap Janses Simbolon.

(Ariansyah Lubis)


Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami