Keluarga Besar Upa-Upa H.M.Wahyudi.SST Di Acara Syukuran Pelantikan Terpilih Sebagai Anggota DPRD Asahan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Sebagai ucapan syukur atas terpilihnya H.M.Wahyudi.SST menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan periode 2024-2029 yang resmi di lantik pada hari Senin, (9/9/2024).

Keluarga besar mengupa-upa H.M.Wahyudi.SST, dengan menyajikan dua ekor ikan mas arsik, sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta menyantuni puluhan anak yatim dan anak yatim piatu.

Dalam acara syukuran tersebut turut hadir toko-toko Masyarakat atas undangan H.M.Wahyudi.SST salah satunya sebagai toko yang tergabung dalam koperasi tani mandiri program Hutan Tanaman Masyarakat (HTR) M Idris bersama rombongan yang berasal dari kabupaten Labuhanbatu Utara. Mengingat H.M.Wahyudi.SST selain menjadi anggota terpilih DPRD periode 2024-2029 Ia juga sebagai ketua koperasi tani mandiri program Hutan Tanaman Masyarakat (HTR) di desa Perbangunan kecamatan Sei Kepayang. 

Kepada Awak media ini M Idris berharap agar H.M.Wahyudi.SST tetap amanah dalam mengemban tugas yang di percayai oleh masyarakat sebagai wakil rakyat dan M Idris juga berharap agar kepemimpinannya di koperasi tani mandiri program Hutan Tanaman rakyat (HTR) juga tetap tidak tergantung.

" Ia bang saya hari ini ikut menghadiri acara syukuran Pelantikan Terpilih sebagai anggota DPRD Asahan ketua kami pak Wahyudi, yang beberapa hari lalu beliau mengundang kami bersama rombongan, kami dari Labura bg. Besar harapan saya bang semoga ketua Wahyudi amanah dalam mengemban tugas yang baru, dan harapan saya juga amanah beliau yang kami percayakan sebagai ketua koperasi tani mandiri program Hutan Tanaman Rakyat (HTR) juga tetap tidak tergantung." Ucap M idris.

Di sela-sela kegiatan syukuran tersebut H.M.Wahyudi.SST mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran para undangan, yang telah meringankan langkah dalam menghadiri kegiatan syukuran tersebut. Ia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih ia sebagai wakil di DPRD Kabupaten Asahan untuk periode 2024-2029.

"Terimakasih kami sekeluarga atas kehadirannya para undangan beserta doa-doanya yang di berikan kepada kami sekeluarga. Dan terimakasih kami kepada seluruh masyarakat Asahan terkhusus dapil kami atas kepercayaannya kepada kami." Tegas H.M.Wahyudi.SST.

(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami