Ketua KSM Pembangunan Tangki Septik Individual Bantah Di Monopoli Kepala Desa Perk.Marpinggan

Tapsel, bidikkasusnews.com - Adanya informasi Berita yang beredar di beberapa media kurang akurat dan tidak benar  info tersebut nampaknya di kutip hanya dari satu sumber dan hanya dari seseorang yang kurang dapat dipercaya dan tidak bertanggung jawab,Pembangunan Tangki Septik individual di Desa Perk .Marpinggan Tahun Anggaran 2024 Sebesar Rp 623.400.000 ( enam ratus dua puluh tiga juta rupiah)   bersumber dari Anggaran  Alokasi Dana Khusus (DAK)untuk desa perk marpinggan yang diketuai  bapak  Mhd Ribut,tahap pertama sudah selesai 25 unit.

Dalam hal pemberitaan miring tersebut beliau menjelaskan Pada Awak Media ini bahwa Dana tersebut bukan di Monopoli oleh kades melainkan, agar Dana tersebut bisa terkoordinir dan lebih aman untuk diambil dan di pergunakan sesuai dengan kebutuhan penggunaan  Peruntukannya .seperti pembelian bahan bahan material dan lain sebagainya.

Juga agar Pembangunan MCK yang akan dilaksanakan bisa di terlaksana Secara maksimal sampai selesai 100% nantinya,

Ketua KSM menyampaikan juga kepada media ini, beliau menerima amanah sebagai Ketua Sesuai hasil Musyawarah yang di lakukan bersama pemerintahan desa , tokoh masyarakat Bpd dan beberapa masyarakat lainya, Keputusan itu mutlak sesuai keputusan Bersama.

keputusan yang sudah di sahkan sebagai ketua ksm juga di terimanya dengan ikhlas guna untuk mendukung program pemerintah, demi Membangun Desanya agar limbah kotoran  lebih tertata lebih bersih sehingga bisa Terhindar dari berbagai macam Jenis penyakit,terutama program stunting.

,tidak ada niat yang lain lain.jika memang ada aturan yang jelas bahwa perangkat desa tidak bisa memegang amanah tersebut sebagai ketua karna menyalahi aturan  umpamanya,saya siap digantikan,akan tetapi yang menggatinkan saya tersebut harus lebih baik dari saya,bertanggung jawab hingga pembangunan selesai 100 %.

pemberitaan Miring yang muncul menurut saya Hanya dari segelintir orang yang tidak bertanggung jawab  bisa jadi muncul dari Seseorang yag ingin Menjatuhkan dan Mencemarkan nama Baik Kepala Desa ” Jelasnya.

(Nova nolo zai,SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami