Oki Doni Siregar Silaturahmi Ke Warga Sekampung

Tebing tinggi, BidikkasusNews.Com - Lagi lagi Calon Walikota Tebing Tinggi Ir. Oki Doni Siregar membuat Heboh masyarakat, khusus nya di kelurahan Rantau Laban, kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi.

 Kedatangan nya di Salah satu Rumah Warga Di Rantau Laban  dalam hal silaturahmi, yang mana berkaitan dengan Pencalonan nya untuk menjadi Walikota, begitu antusias Di sambut Warga, dan siap mendukung pasangan Ir. Oki Doni Siregar dan Dr. Riski Ramadhan Hasibuan atau biasa di sebut pasangan ORI).

Meski kedatangan nya Tanpa Calon Wakil Nya Dr. Riski Hasibuan, karena berhalangan  warga tetap antusias bersemangat. Dan siap memenangkan pasangan Ir. Oki Doni Siregar dan Dr. Riski Hasibuan. 

Walaupun banyak bisik bisik terutama di kalangan Ibu Ibu yang kepengen melihat Dr. Riski karena ketampanan nya, Semoga di tahapan selanjutnya nanti bisa bertatap muka Pada calon Wakil Walikota Dari Ir. Oki Doni Siregar. 

Dalam kesempatan itu Ir. Oki Doni Siregar memaparkan fisi dan misi nya, untuk membangun Tebing tinggi menjadi lebih baik lagi.yang mana Oki juga mengatakan bahwa Dia sebagai Warga Rantau Laban sudahlah tentu akan memperhatikan lebih ',warga Rantau Laban terkait kesejahteraan masyarakat setempat, yang mana sebagi tetangganya dan sudah menjadi keluarganya. 

Dan di akhir kesempatan tersebut itu juga ,Ir. Oki Doni Siregar sebelum meninggalkan tempat,mengatakan semoga apa yang menjadi harapan warga masyarakat Tebing Tinggi untuk menjadikan Tebing tinggi lebih baik, InsyaAllah Kalau Saya dan Dr Riski Ramadhan Hasibuan terpilih,akan kami lakukan.

Tak lupa juga sebelum meninggalkan tempat Oki Doni Siregar memberikan  kepada Warga 353 karung beras sebagai Tali asih. (SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami