Pasangan Ori Di Sambut Hangat Warga Mekar Sentosa

Tebing Tinggi, BidikkasusNews.Com - Di tengah kesibukan nya calon Walikota dan wakil walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar dan Dr. Riski Ramadhan Hasibuan atau yang biasa di sebut Ori menyempatkan diri menyapa masyarakat lingkungan 3 , kelurahan Mekar sentosa, Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi. 12/9/2024.

Dalam kesempatan tersebut Oki Doni Siregar dan Dr Riski Ramadhan Hasibuan di sambut Warga setempat penuh hangat.

Seperti biasa kedua pasangan ini juga menyampaikan visi misi nya pada masyarakat untuk membangun Tebing Tinggi menjadi lebih baik, dan menjadikan Tebing Tinggi menjadi Kota tujuan Dari daerah luar Tebing Tinggi , khususnya dalam hal pelayanan Pengobatan. Dan pelayanan bagi masyarakat'. 

Karena itu Pasangan Ori bertekad akan memperbaiki menejemen dan sistem Kesehatan yang selama ini banyak keluhan masyarakat terhadap Pelayanan RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi. 

Di akhir pertemuan Pasangan Ori ini juga memberikan buah tangan berupa beras  kepada 157 Kepala keluarga. 

Dalam kesempatan itu saat awak media ini  menanyakan  pada pasangan Ori, berapa karung berasa yang akan di bagikan? Ori mengatakan InsyaAllah kita dalam  menyapa Masyarakat Tebing Tinggi kita buat kesan pertama begitu Menggoda, dan selanjutnya terserah Anda Sambil tersenyum Simpul.

(SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami