Relawan Rumah Juang Deli Serdang Resmi di Deklarasikan

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Tim Relawan Rumah Juang Kabupaten Deli Serdang secara resmi di deklarasikan untuk pemenangan paslon Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan Bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung pada Pilkada serentak 2024 di jalan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam Jumat, (13/9/2024).

Ketua tim Relawan Rumah Juang Deli Serdang Leonardo Aulia atau yang disapa Budi Aulia dan dikenal dengan panggilan akrab nya Bahyong, didampingi Sekretaris Hamdan dan Bendahara Ilham Khan saat ditanya awak media di posko pemenangan Rumah Juang mengatakan " Posko pemenangan Rumah Juang bersekretariat di jalan Pembangunan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam ".

Saat ini, lanjutnya, kami sudah mendirikan beberapa posko pemenangan Rumah Juang untuk pemenangan AYS - BSA di jalan Kartini dan jalan Tengku Raja Muda Kecamatan Lubuk Pakam." Untuk di Kecamatan Tanjung Morawa di jalan Sultan Serdang dan di Lau Dendang, di Sei Rotan dan di Sambi Rejo Timur, " jelas Budi Aulia.

" Berdasarkan pengalaman, saya mantan Ketua FRB (Forum Relawan Bersatu) Jokowi - Amin saat Pilpres 2019, dan mantan Ketua Tim Relawan pemenangan Pribumi (Prabowo - Gibran) Deli Serdang saat Pilpres Februari 2024 lalu.Saat ini kami bentuk tim Relawan Rumah Juang untuk pemenangan bakal calon Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan bakal calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, " papar Bahyong (Budi Aulia). 

Masih Budi " Agenda kerja sudah disusun dan dijadwalkan oleh Sekretaris Hamdan beserta fungsionaris lain nya.Inshaallah, pada Jumat yang akan datang, kami mulai pergerakan bakti sosial Jumat Berokah di Kecamatan Beringin dan di Kecamatan Pantai Labu ".

" Relawan Rumah Juang Deli Serdang terus berupaya bekerja hingga memasuki masa tenang pada Pilkada di Deli Serdang.Tentu kami memohon doa dan dukungan nya untuk dapat memenangkan Paslon AYS - BSA.Kami bukan orang politik, kami hanya masyarakat biasa yang hanya mengandalkan tenaga dan pikiran untuk kemenangan AYS - BSA, " papar Budi Aulia.

Turut hadir pada saat deklarasi para fungsionaris Relawan Rumah Juang Deli Serdang diantaranya ; Jumianto, Idris Lubis, Hamdan Hamid, Azran Hakim, Ade Irfan, Adly Ramon, Ilham, Khairul Zain (Momon) dan Pristian.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami