Relawan Rumah Juang Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan AYS - BSA

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Tim Relawan Rumah Juang Kabupaten Deli Serdang menghadiri kegiatan tim pemenangan calon Bupati Deli Serdang H M.Ali Yusuf Siregar (AYS) dan calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) di gedung Kito Convention Hall jalan Dahlan Tanjung, Tanjung Morawa Senin, (16/9/92024).

Ketua tim Relawan Rumah Juang Deli Serdang Leonardo Aulia/Budi Aulia didampingi Sekretaris Hamdan, Bendahara Ilham Khan serta fungsionaris lain nya kepada awak media mengatakan " Kami hadir dari Lubuk Pakam guna menjalin komunikasi dan berkoordinasi bersama tim pemenangan se-Kabupaten Deli Serdang AYS - BSA yang akan dikukuhkan pada hari ini ".

" Tim Relawan Rumah Juang Deli Serdang telah membuat jadwal kegiatan yang telah disusun oleh Sekretaris Hamdan.Sosialisasi kepada masyarakat juga sudah kita gelar guna meraih simpatik dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat se-Deli Serdang sehingga pada pemilu kepala daerah pada 27 Nopember 2024 mendatang, dapat meraih suara terbanyak, " jelas Budi Aulia yang akrab disapa Bahyong.

Tampak yang berhadir,para pengusung dari Partai Politik, para tokoh masyarakat Deli Serdang, tokoh pemuda,ormas, tim pemenangan AYS - BSA dari berbagai daerah se-Kabupaten Deli Serdang.

Ditempat yang sama, Ketua tim pemenangan AYS - BSA Dr Misnan Aljawi SH didampingi Sekretaris Imran Obos SE, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa sampai saat ini sejumlah 83 tim relawan se-Kabupaten Deli Serdang sudah diregristrasi di sekretariat tim pemenangan di komplek ruko jalan Dahlan Tanjung Simpang Abadi Tanjung Morawa.

" Kami juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam tim pemenangan, yang belum bergabung bisa mendaftarkan diri di sekretariat tim pemenangan.Jika kita bersama, mudah - mudahan target 70 persen kemenangan dapat kita raih pada 27 Nopember 2024 mendatang, " pungkas Imran Obos.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami