Respon Cepat, Puskesmas Tanjung Pasir Atas Laporan Masyarakat

Tanjung Pasir, bidikkasusnews.com - Puskesmas Tanjung Pasir yang terletak di Desa Tanjung Pasir, Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Respon cepat atas laporan Masyarakat Atas kondisi warga yang sakit bertahun-tahun. (04/09/2024)

Warga Dusun Kampung Limpul Barat Paiman (49) yang telah mengalami sakit bertahun-tahun dan kondisi yang sangat memprihatinkan, di Kunjungi oleh Kepala Puskesmas Tanjung Pasir demi mengecak Kondisinya untuk mendapatkan Pelayanan Medis.

Berdasarkan Kapus Tanjung Pasir ia mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kondisi Paimin, ia juga menjelaskan sebelumny Paimin salah satu pasien mereka dengan sakit Kusta di tahun 2016, setelah mengalami perobatan rutin hingga tahun 2017 Paimin sudah dinyatakan Negatif atas kusta yang dideritanya.

"Mendapat Informasi dari warga kami langsung terjun ke rumah Paimin, untuk melakukan pelayanan kesehatan, karna sebelumnya paimin juga pasien kami, dan sebelumnya ia sudah dinyatakan sembuh dari penyakitnya, mengingat kondisi Paimin saat ini sehingga kami langsung terjun ke rumahnya". Sampainya kepada jurnalis

Kapus Juga menghimbau kepada Masyarakat Labuhanbatu Utara Khususnya Tanjung pasir agar selalu berperan aktif dalam menjaga kesehatan, dan ikut serta dalam kesehatan masyarakat.

"Hendaknya kita selalu memjaga kesehatan pribadi, keluarga dan orang disekitar lingkungan kita, jika ada yang sakit bisa langsung datang ke Puskesmas atau dapat menghubungi pegawai puskesmas, kami selalu siap melayani kesehatan masyarakat, jika dibutuhkan kapanpun siang maupun malam". Jelasnya.

Lebih lanjut kapus menjelaskan, mereka siap melaksanakan fungsi dan tugas mereka demi menjaga kesehatan di wilayah kerjanya sesuai dengan tanggung yang diberikan Bupati Labura.

"Kami dari Puskesmas Tanjung Pasir berkomitmen untuk menjaga Kesehatan Masyarakat di Wilayah Kerja kami, sesuai dengan Tugas dan Fungsi yang dipercayakan kepada Kami Oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto, SE, MM sesuai dengan Visi-Misi Labura Hebat". Tutupnya.

(Ricki Chan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami