RIBUAN MASYARAKAT BADIRI BERANGKAT PASANGAN KEDAN UNTUK JADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAPTENG

Badiri, bidikkasusnews.com - Ribuan Masyarakat Kecamatan Badiri Memberangkatkan dan Mendoakan sekaligus mangulosi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN), Jum'at, (20/09/2024).

Antusiasme Masyarakat Kecamatan Badiri sangat tinggi memberikan doa untuk memenangkan pasangan Kiyedi dan Darwin (KEDAN) di Pilkada 2024. Hal ini terbukti sampai ribuan masyarakat Badiri ingin langsung tatap muka dan silaturahmi dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029.

Acara tersebut dilangsungkan di kediaman Rumah Orang Tua Calon Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul di Kel. Hutabalang, Kec. Badiri.

Disela acara ini Paslon Kiyedi dan Darwin (KEDAN) menyampaikan "Kami berdua adalah asli putra daerah yang berasal dari Kecamatan Badiri, kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Badiri bisa memberikan terbaik buat kami berdua "

Kita masyarakat Badiri harus kompak dan jangan mau dipecah bela dengan informasi atau kabar-kabar tidak baik, kita hari ini, kita sekarang, kita besok dan kita selamanya di Tapanuli Tengah yang kita cintai ini, ucap Pasangan KEDAN.

Acara dirangkai dengan mangulosi Paslon Kiyedi dan Darwin (KEDAN)oleh Tokoh Masyarakat Badiri,yang tujuannya untuk memberangkatkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul dengan Nama Pasangan KEDAN untuk maju di Pilkada 2024 dan nantinya akan menjadi pemenang di Pilkada.

(Stev pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami