Silaturahmi Ir. Oki Doni Siregar Ke Kediaman Mantan Walikota Ir. H. Abdul Hafiz Hasibuan Sangat Romantis

Tebing Tinggi, BidikkasusNews.Com - Calon Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar, MM berkunjung ke kediaman mantan Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Abdul Hafiz Hasibuan, Kamis (5/9).

Abdul Hafiz Hasibuan didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan ORI (Oki - Riski) dalam pilkada 2024. Selain itu, ada juga nama H. Abdul Haris Hasibuan, SE yang merupakan ayahanda dari Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, yang juga didaulat sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan ORI.

Pada kesempatan itu, Oki Doni Siregar kepada wartawan mengatakan dalam sebuah perjuangan, hal yang sangat penting adalah  dukungan dan doa serta restu dari orang tua dan orang yang pernah berjasa dalam hidup kita.

"Saya menemui Bapak Ir. H. Abdul Hafiz Hasibuan, Walikota Tebing Tinggi (Periode 2000 - 2005 dan 2005 - 2010), Tokoh yang begitu kharismatik dan dicintai masyarakat dan begitu banyak membimbing dan menempa saya, sehingga saya bisa melangkah sejauh ini,"ujarnya.

Dengan keikhlasan hati, kata Oki, saya minta nasehatnya dan saya minta kesediaannya untuk menjadi Penasehat Tim dalam perjuangan ini.

"Alhamdulillah, dengan wajah yang selalu tersenyum, beliau menyatakan kesediaannya asalkan dengan niat yang baik untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Terima kasih ayahanda, bapak yang namamu selalu indah di hati kami, dalam hati masyarakat Kota Tebing Tinggi. Panjang umur ayahanda, semoga Allah meridhoi perjuangan ini", pungkas Oki Doni Siregar.

(SW.S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami