TURNAMEN BULUTANGKIS BEREGU PIALA KEDAN(KIYEDI - DARWIN) RESMI DIBUKA

Kolang, bidikkasusnews.com - Sebanyak 30 TIM Bulutangkis Beregu putra sekabupaten Tapanuli Tengah ikuti turnamen piala KEDAN yang diselenggarakan di desa Sipakpahi Aek lobu kecamatan kolang kabupaten Tapanuli Tengah resmi dibuka Senin 16 September 2024.dengan hadiah total sebesar 6 juta rupiah.juara 1 sebesar Rp. 2,5 juta.juara 2 Sebesar Rp 2 juta.dan juara 3 sebesar Rp 1,5 juta.dan juga piala Bergilir kepada pemenang juara 1.

Ketua panitia julki Siahaan mengatakan Turnamen ini bertujuan untuk menciptakan harmonisasi kehidupan sosial bermasyarakat selain itu kegiatan ini juga  dilaksanakan untuk memfasilitasi potensi minat dan bakat masyarakat khususnya dalam bidang olahraga bulutangkis, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar sesama masyarakat Tapanuli Tengah khususnya pendukung KEDAN(Kiyedi - Darwin)"ucap julki.

Penanggungjawab pertandingan Saddam Husein Simatupang yang kebetulan putra daerah sipakpahi Aek lobu tempat lokasi pertandingan dilaksanakan mengatakan kenapa kita memilih tempat ini untuk lokasi tempat pertandingan karena kita mau membuat satu sejarah baru untuk memperkenalkan daerah ini kepada masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah,daerah ini dulunya sangat jarang di kunjungi oleh masyarakat ramai itulah makanya lokasi ini kita pilih" sebut Saddam.

Makanya turnamen piala KEDAN ini bukan hanya sekedar mengejar juara akan tetapi untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah.

dan juga membuka pintu kepada muda mudi mengasah kemampuan untuk bisa nanti kita bawa sampai ke tingkat nasional.apalagi turnamen ini nantinya akan kita adakan setiap tahunnya oleh KEDAN.

Masyarakat sipakpahi mengucapkan terimakasih banyak kepada Saddam Husein Simatupang khususnya kepada pasangan KEDAN (Kiyedi - Darwin)dengan adanya turnamen ini desa kami ramai dikunjungi masyarakat Tapanuli tengah.Semoga dalam pemilihan nanti Pasangan KEDAN terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah"ucap masyarakat.

 (Stev pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami