Wanita Paruh Baya Di Rahuning Asahan Di Temukan Meninggal Gantung Diri

Asahan, bidikkasusnews.com - Warga Dusun I Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan di gegerkan dengan temuan seorang wanita meninggal Dunia dengan cara gantung diri pada Jumat (13/09).

Menurut keterangan yang di terima dari kepala Dusun I, korban adalah warga nya bernama Rosmin Silaban (54), seorang janda beranak 4 yang tidak tinggal satu rumah dengan nya dan bekerja sebagai Guru di Salah satu SMA di Asahan 

Kepala Dusun tersebut juga mengatakan korban ditemukan Oleh salah seorang warga bernama Ramli usai mengantarkan anak nya pergi ke sekolah.

" Pada saat itu Ramli sedang melintas melalui jalan belakang rumah korban, usai mengantarkan anak nya pergi ke sekolah " Ujar Kepala Dusun kepada Wartawan.

Lanjut nya, dan tiba-tiba di belakang teras dapur Ramli melihat korban tergantung dan leher terikat dengan tali nilon.

" Melihat akan hal itu, Ramli langsung menyampaikan kepada warga sekitar, selanjutnya menghubungi saya,” Terang nya

Dengan inisiatif Kadus bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pulau Raja.

Sementara Kapolsek Pulau Raja saat di konfirmasi AKP Aman Putra Bangunsyah, SH, membenarkan kejadian itu dan Jika pihak nya mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi dengan membawa korban ke Puskesmas Pulau Rakyat guna dilakukan visum.

“Dominan gantung diri " Ungkap Kapolsek lebih lanjut dia mengatakan jikalau bekas atau tanda tanda penganiayaan tidak ada.

" Keluarganya juga sudah menerima jasad korban untuk dikebumikan " tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menyatakan jika Motif korban gantung diri belum diketahui, namun sebelum korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ada ditemukan tulisan di buku tulis dengan bahasa batak.

“ Bunyinya kalau tak salah, Mama bodoh, kamu sehat sehat anak ku berempat " ungkap Kapolsek.

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami