Anak Kandung Tega Bacok Ibu dan Ayah Kandungnya

LABUSEL, bidikkasusnews.com - Telah terjadi pembacokan salah satu anak kepada kedua orang tua kandungnya di Simpan Seribu, Lingkungan 45, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut, Kamis (17/10/2024) sekira pukul 18.30 WIB.

Kejadian tersebut terjadi saat ayah dan ibu kandungnya beserta adek pelaku lagi istirahat di dalam ruamah. Tiba-tiba ASD (23) dalam keadaan mabuk, masuk rumah langsung menyerang ibu kandungnya, Rokibah Rambe dengan sebilah parang (golok) ke kepala ibunya.

Kemudian ayahnya datang untuk melerai dan ASD pun melayangkan parang juga ke arah kepala ayah kandungnya. Spotan Aspan Dalimunthe sehingga kepala kedua orang tuanya mengenai parang (golok), sehingga terjadilah percikan darah yang sangat banyak keluar dari kepala kedua orang tua kandung pelaku.

Selang beberapa waktu kejadian tersebut, warga pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Sungai Kanan dengan menghubungi Kanit Ipda Sofiandi dan langsung sigab ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku yang melakukan pembacokan terhadap kedua orang tua kandungnya. Ibu dan ayahnya langsung di bawa ke klinik terdekat (Klinik Musyifi) di Simpang Torpa Kelurahan Langga Payung.

Saat anak kandung dari kedua korban atau adek pelaku, Anwar di mintai keterangan mengatakan, ASD memang sudah membawa parang, masuk rumah dalam keadaan mabuk, langsung menyerang ayah dan ibunya. Ayah kandung pelaku juga memberikan keterangan mengatakan, masuk rumah anak saya langsung membacok kepala ibunya dan kepala saya, jelasnya.

Menurut keterangan Kapolsek Sungai Kanan, AKP P Huta Suhut benar memang ada kejadian pembacokan anak terhadap ibu dan ayah kandungnya. Dua-duanya terkena kepala dengan bacokan parang. Pemicunya masih dalam penyelidikan, berkat dari bantuan masyarakat dengan personil Reskrim yang di pandu Ipda Sofiandi selaku Kanit Polsek Sungai Kanan, pelaku sudah diamankan di Polsek Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan. Saat ini kedua korban sudah di bawa ke Klinik Musyfi, tegasnya.

(Ir,Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami