Bobby, " Jika Kami Terpilih, Kami akan mengumrohkan 5 orang setiap Tahun "

Labuhanbatu Utara, Bidikkasusnews.Com -  Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029, Bobby Afif Nasution - Surya menyampaikan mereka akan memberangkatkan masyarakat Labuhanbatu Utara untuk melaksanakan ibadah umroh 5 orang setiap tahunnya, jika nanti mereka menang.

Pernyataan itu disampaikan Bobby saat melakukan kampanye Akbar Kolaborasi Sumut Berkah dan Labura Hebat Jilid II di Lapangan Sepak Bola Simpang Siranggong, Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu 23 Oktober 2024.

Walaupun datang terlambat, Ribuan warga pendukung tampak dengan sabar menunggu dan menanti menantu presiden Joko Widodo itu. Dengan waktu yang terbatas tak banyak yang bisa disampaikan Walikota Medan yang sedang cuti itu.

Selain Restorative Justice (RJ) dan masalah narkoba yang merajalela diakhir pidatonya Bobby menyampaikan dihadapan ribuan masyarakat yang hadir jika nanti mereka mendapat amanah dari masyarakat dan menang Ia akan memberangkatkan 5 orang warga Labuhanbatu Utara melaksanakan ibadah umroh setiap tahunnya.

" Jika nanti kami mendapatkan amanah dan menang sebagai Gubernur Sumatera Utara, kami akan memberangkatkan ibadah umroh 5 orang warga Labuhanbatu Utara setiap tahunnya " ujar Bobby.

Disampaikannya, saat itu Ia bisa saja melaksanakannya namun hal tersebut tidak boleh dilaksanakan menurut Bawaslu.

(Aris)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami