DPP Rumah Juang Yusuf Bayu Menjemput Kemenangan di Kecamatan Patumbak

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - DPP Rumah Juang Yusuf Bayu terus bergerak untuk menjemput kemenangan selama lima pekan ini dalam Jumat Berkah/ Jumat Berbagi yang rutin dilaksanakan setiap Jumat.

Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP Rumah Juang Yusuf Bayu Leonardo Aulia (Budi Aulia) / Bahyong didampingi Sekjend Pristian dan Wakil Ketua Ade Irfan kepada awak media usai menggelar Jumat Berkah/ Jumat Berbagi di jalan Balai Desa Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Jumat, (18/10/2024).

" Setelah dari Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Pagar Merbau, Kecamatan Tanjung Morawa, Kecamatan Batang Kuis dan hari ini di Kecamatan Patumbak, Tim Rumah Juang Yusuf Bayu secara berkesinambungan berbagi untuk sesama, berbuat kebaikan pada hari Jumat merupakan hal dianjurkan, terlebih berbagi makanan kepada yang membutuhkan, " beber Budi Aulia didampingi Pristian.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa agenda utama nya memenangkan paslon nomor 3 Cabup Deli Serdang Ali Yusuf Siregar dan Cawabup Deli Serdang Bayu Sumantri Agung. " Oleh karena nya, kami dari Tim Rumah Juang Yusuf Bayu terus menggalang dan menjemput kemenangan disetiap daerah se-Kabupaten Deli Serdang agar mendapatkan suara terbanyak pada kontestasi Pilkada Deli Serdang tahun 2024, " tambah Pristian.

Sementara Wakil Ketua Rumah Juang Yusuf Bayu Ade Irfan didampingi Nasrul Malayu, Jumianto, Wasekjen Hamdan Hamid, Idris Lubis, OM Jack /Mawardi, serta fungsionaris lainnya Awi, Lilik Suheri, Buyung Nareh, Ketua Rumah Juang Patumbak M.Nababan mengatakan " Program kerja paslon nomor 3 cukup baik, dan sudah kita sampaikan kepada masyarakat terkait pendidikan, berobat gratis serta insentif para guru honor dan guru - guru mengaji ".

" Jumat Berkah kali ini, Tim Rumah Juang Yusuf Bayu membagikan 500 nasi bungkus kepada jamaah usai shalat Jumat dan masyarakat pengguna jalan di jalan Balai Desa Kecamatan Patumbak dan di simpang Brigif Amplas. Semoga barokah bagi yang telah menerima nya, " jelas Ade Irfan mengakhiri.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami