Dukung Pimpinan Baru, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Penyambutan Menteri Baru

Batubara, bidikkasusnews.com - Usai mengikuti pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Menko Hukum dan HAM dan wakilnya, Menteri Hukum dan wakilnya, Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan beserta wakilnya disambut di graha pengayoman pada Senin (21/10/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh Kalapas Alexander Lisman Putra, pejabat struktural dan Staf di Aula Lapas Labuhan Ruku. 

Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan dilanjutkan dengan sambutan selamat datang oleh Sekretaris Jenderal dan pemaparan singkat tim transisi kemenkumham.

“Selamat datang kepada Bapak Menko Hukum dan HAM dan Wakilnya, Menteri Hukum dan Wakilnya, Menteri HAM dan Wakilnya dan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan beserta wakilnya. Tim transisi siap melakukan percepatan perubahan kinerja sesuai nomenklatur yang telah ditetapkan”, Ujar Nico Afinta.

Selanjutnya Bapak Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Agus Andrianto mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari seluruh pegawai dan kami berharap bantuannya untuk menjalankan kebijakan-kebijakan dari pemerintahan yang baru ini.

Kemudian Menteri Koordinator Bidang  Hukum, HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan  Yusril Ihza Mahendra berharap Menteri Hukum, Menteri HAM, Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan dapat merangkul dan bekerja sama dengan jajarannya untuk mempercepat proses transisi dari pemerintahan yang lama ke pemerintahan yang baru.

Di akhir seluruh Menteri dan Wakil Menteri diantar ke depan ruang kerjanya masing-masing dan melakukan prosesi pengguntingan pita.

(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami