H.M Salim Fakhry - dr.Heri Al Hilal Hadiri Konsolidasi PKS Agara

Kutacane, bidikkasusnews.com - Calon Bupati Aceh Tenggara nomor urut 1 H.M Salim Fakhry bersama  Calon Wakil Bupati dr. Heri Al Hilal menghadiri acara konsolidasi yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Acara konsolidasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memenangkan  Paslon SAH di Pilkada yang akan digelar pada 27 Nopember 2024 mendatang. 

Konsolidasi tersebut juga dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan Paslon SAH Denny Febrian Roza yang juga Ketua DPRK Aceh Tenggara, Anggota DPRK dari PKS Abi Hasan, Hasanusi mantan DPRK serta tim pemenangan Paslon SAH lainnya.

Ketua DPD PKS Agara, Jhon Apstrong Pratama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Salim Fakhry Calon Bupati Aceh Tenggara beserta rombongan yang telah hadir dalam acara konsolidasi partainya. Dalam acara tersebut, Jhon Apstrong Pratama menegaskan komitmen PKS untuk siap menenangkan paslon SAH dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Salim Fakhry, calon bupati yang telah berkenan hadir memenuhi undangan konsolidasi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera ini. Keluarga besar PKS siap berjuang dan meraih kemenangan Paslon SAH di Pilkada 2024,” tegasnya.

Jhon mengajak seluruh pihak untuk menjaga proses dan tahapan Pilkada 2024 agar berjalan demokratis, aman, damai, dan bermartabat. “Insya Allah, akan hadir kemenangan yang berkah dan bermartabat,” tutupnya.

Abi Hasan Anggota DPRK dari Partai PKS ini juga mengatakan, Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Agara, SAH akan menang pada Pilkada 2024, mari sama-sama berjuang, siap tempur, Paslon SAH bila terpilih diyakini bisa membawa perbaikan pembangunan Aceh Tenggara menuju yang lebih baik lagi, dari kepemimpinan yang dirasakan lima tahun sebelumnya.

Dia juga meyakini masyarakat Aceh Tenggara sudah cerdas untuk menetukan pilihannya pada Pilkada Bupati dan Wakil bupati Aceh Tenggara nantinya, untuk itu katanya kepada kader-kader PKS,

konsep pemenangan ini tidak lagi diragukan, kontribusi PKS bisa dimaksimalkan, apa pun kegiatan kandidat Paslon SAH ini, kader-kader PKS menjadi Humas untuk menyampaikan kepada masyarakat luas di Aceh Tenggara ini.

“Karena beliau bila terpilih menjadi Bupati Aceh Tenggara, tugas beliau mengembalikan hak-hak masyarakat yang selama ini hilang seperti minuman sirup dan sebagainya, di perlemen kita gabungan dengan Golkar, walaupun kita di sini hanya satu kursi, PKS ibarat motor tahun tinggi, kalaupun motornya tinggi, minyak tidak ada, gak juga bisa jalan. Ini harapan kita kepada kandidat bapak Salim Fakhry Bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029, nantinya PKS diperhatian sehingga akan tetap solid dan pak Salim Fakhry bisa dua periode,” sebutnya.

Salim Fakhry, calon Bupati Aceh Tenggara mengatakan, jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, pasangan SAH akan membuktikan komitmen dengan PKS. “Untuk itu kami berharap kader-kader PKS bersungguh-sungguh untuk berjuang karena banyak jalan menuju jalan untuk kebaikan,” tambah Salim Fakhry.

Salim Fakhry mengatakan, sebagai manusia, dirinya masih banyak kekurangan dan kepada kader-kader PKS diharapkan bisa menegurnya, jika dirinya berprilaku yang kurang baik dan sebagainya, sebut Salim Fakhry. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami