Kediaman Calon Walikota Ir Oki Doni Siregar Di Teror Orang Tak Di Kenal

Tebing Tinggi, BidikkasusNews.Com - Di tengah Memanasnya suhu politik di Tebing Tinggi, paska Debat Calon Walikota pada (19/10/2024) yang di laksanakan KPU beberapa hari yang lalu, tentunya apa pun yang terjadi terkait setiap pasangan Calon menjadi spekulasi masyarakat. 

Seperti apa yang terjadi dan di alami Ir. Oki Doni Siregar selaku calon Walikota. 

Pada Minggu (20/10/2024) rumah kediaman Nya Yang terletak di lingkungan 1 kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi (Sumut)  Di teror Orang tak di kenal. Dan mengalami kerusakan pada Pintu Gerbang belakang rumah,Hal ini terjadi sekitar pukul 19.20. Yang mana kejadian ini di saat Ir. Oki Doni Siregar  beserta Ibu Oki tidak  berada di rumah. Dan pada waktu itu Ibunda Ir Oki Doni Siregar dan PRT (pembantu rumah tangga) yang berada di dalam Rumah. 

Dari keterangan Agustina selaku PRT pada awak media ini mengatakan, Dia terkejut tatkala mendengar suara benturan yang sangat keras sebanyak tiga kali pada pintu gerbang tersebut. 

Beberapa saat kemudian Agustina keluar dan melihat keadaan, dan betapa terkejutnya Dia melihat keadaan Pintu gerbang tersebut sudah jebol di tiga tempat dinding gerbang tersebut. 

Menurut keterangan saksi tetangga yang tidak mau di sebut kan namanya ,yang kediaman nya di belakang kediaman Ir. Oki, mengatakan pada awak media I ini  , ada 5 orang pelaku yang Dia lihat pada saat kejadian tersebut, pada saat itu Saya sedang duduk di teras depan, dan melihat kelima pelaku, dan dua di antaranya memukulkan baru pada dinding pintu gerbang tersebut. 

Saya sempat berteriak pada pelaku,' dan mengatakan hai kenapa kalian rusak rumah orang', mendengar teriakan saya mereka menoleh ke arah saya, dan pergi sambil memungut batu yang menjadi alat untuk merusak pintu gerbang tersebut. 

Sementara itu beberapa masyarakat berpendapat apa yang terjadi  di kediaman Ir. Oki  selaku Kandidat Walikota ,di duga kuat terkait memanasnya suhu Politik di Tebing Tinggi. 

(SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami