Kemendagri, Evaluasi Kinerja Pj Bupati Aceh Singkil Kembali Meraih Hasil Memuaskan

Aceh Singkil, BidikKasusNews.com -Membanggakan, capaian kinerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil yang notabene putra asli negeri batuah Syekh Abdurrauf Asingkily Drs. Azmi, M.AP lagi-lagi mendapat aplus dari pemerintah pusat.

Pada masa evaluasi kinerja triwulan pertama masa perpanjangananya sebagai Pj Bupati, ia didapuk oleh Tim Evaluasi Kemendagri dengan apresiasi sangat baik.

Hal ini terlihat dari grafik indikator capaian kinerja yang dikeluarkan oleh Tim Evaluasi Kemendagri seperti:

1. Pengendalian Inflasi tetap stabil. 

2. Stunting menurun hingga dibulan juni sebesar 12,9%. 

3. Begitu juga urusan pemerintahan dan kemasyarakatan berjalan baik.

Kepada media, Pj Bupati Azmi, menyebut mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kelapangan dan kesehatan bagi dirinya dan kepada semua elemen dalam menjalankan tanggungjawab untuk Aceh Singkil. Sehingga dengan kelapangan itu ia bisa bekerja semaksimal mungkin untuk daerah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam bekerja baik dari instansi vertikal, maupun instansi pemerintahan bawahannya. Yang begitu tulus bekerja sehingga dapat meraih capaian memuaskan.

“Tentunya semua capaian ini tidak lepas dari kesehatan dan kelapangan yang Alllah SWT berikan kepada kita semua, selain itu dalam saya bekerja ada para mitra vertikal dan para SKPK serta turunannya yang terus membantu dan mensuport disetiap program-program yang saya jalankan,” ucap Pj Bupati Azmi. Selasa 22 Oktober 2024.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, in sha Allah Aceh Singkil akan lebih maju dan berkembang kedepanya,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Pj Bupati Azmi dilantik pada 21 Juli 2023 menggantikan Pj Bupati sebelumnya, setelah bekerja setahun dengan memberikan banyak perubahan yang siknifikan termasuk angka kemiskinan yang menurun drastis yang semula di rangking 23 dari 23 Kabupaten/Kota se Aceh turun di rangking 13.

“Atas capaian itu semoga kedepan Aceh singkil semakin kompak dan seluruh instansi pemerintah baik vertikal maupun seluruh SKPK dan masyarakat bersinergi untuk kemajuan Aceh Singkil,” tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami