Masyarakat Alas Gayo Kemukiman Alwusta Aceh Tenggara Siap Menangkan Paslon SAH di Pilkada 2024

Aceh Tenggara, Bidikkasusnews. com - Masyarakat Kemukiman Alas Gayo Alwusta yang berada 11 Desa di Kecamatan Bambel menggelar silahturahmi dan pengukuhan tim pemenangan bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, Salim Fakhry - Heri Al Hilal (SAH) di Desa Rikit Paluh, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara, Minggu (20/10). 

Acara silahturahmi dan pengukuhan tim pemenangan Kemukiman Alas Gayo Alwusta dihadiri langsung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, Salim Fakhry - Heri Al Hilal.

Acara silahturahmi dan pengukuhan tim pemenangan tersebut dibuka dengan tarian belo mesusun, yang mana diketahui tarian belo mesusun sendiri adalah merupakan satu tarian suku alas guna menyambut tamu kehormatan di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Sulih Hendri, Ketua panita pelaksana kegiatan silahturahmi dan pengukuhan tim pemenangan pasangan SAH di Kemukiman Alas Gayo Alwusta, Sulih Hendri, menyampaikan, sebelas desa yang tergabung dalam kemukiman Alwusta siap memenangkan pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Mewakili kemukiman Alwusta Ia berpesan, jika pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal menang dalam Pilkada tahun ini. Semoga pasangan nomor urut 1 ini dapat mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi.

"Kita berharap kepada pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya dapat memprioritaskan penanganan masalah banjir di Kecamatan Bambel khususnya di Kemukiman Alwusta," Sebutnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, sejumlah ketua partai pendukung pasangan SAH, Sejumlah tokoh  masyarakat dari suku Gayo dan Alas dan ribuan masyarakat kemukiman Alwusta yang tersebar di 11 desa Kecamatan Bambel.

Sementara itu, didepan ribuan masa pendukungnya Salim Fakhry mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada masyarakat kemukiman Alwusta yang telah mempercayakan dukungan dan pilihannya kepada pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal di Pilkada Bupati dari Wakil Bupati tahun 2024 ini.

Terkait masalah penanganan  banjir pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal berjanji akan memprioritaskan dan tuntaskan Masalah banjir di Aceh Tenggara.

"Insya Allah Jika pasangan Salim Fakhry - Heri Al Hilal terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2030 mendatang. Pasangan SAH akan memprioritaskan penanganan masalah banjir di Aceh Tenggara," Tegasnya.

Prioritas penanganan banjir itu juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Aceh Tenggara, Heri Al hilal di depan ribuan masa pendukungnya.

"Insya Allah jika pasangan SAH terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, banjir di Aceh Tenggara akan kita tuntaskan dalam waktu satu hingga tiga tahun," ungkapnya.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami