PASANGAN KEDAN DAN DPC PARTAI GERINDRA ADAKAN ACARA SYUKURAN SELAMAT ATAS PELANTIKAN PRESIDEN BARU

Tapiannauli, bidikkasusnews.com - Pasangan KEDAN Calon Bupati Tapteng dan DPC Partai Gerindra adakan Nonton Bareng Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Minggu 20 Oktober 2024. Bertempat di Desa Tapian Nauli 1 Kecamatan Tapian Nauli Sekaligus Sarapan bersama masyarakat pendukung Kedan.

Setelah pelantikan presiden Acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng pertanda bahwa kemenangan telah dirayakan.acara tersebut dimotori oleh Deni Herman Hulu Putra Pargodungan Politikus Partai Gerindra yang sekarang duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2025-2030.

Turut Hadir dalam acara Tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Hazmi Simatupang,Pardamean Hutabarat,Willy Silitonga,Budi Panggabean dan Seluruh pengurus partai pendukung KEDAN.

Usai Nonton Bareng (Nobar) Pelantikan Presiden dan wakil presiden, Darwin Sitompul mewakili Paslon KEDAN Mengucapkan selamat kepada Presiden dan wakil Presiden republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka yang baru saja di Lantik menjadi pemimpin negara Republik Indonesia.

” Mari kita ucapkan selamat kepada pemimpin baru kita di negara ini, Bapak Prabowo Subianto dan wakilnya bapak Gibran Raka Buming Raka, yang dimana baru saja kita saksikan pelantikannya yang di gedung MPR RI” ujarnya

Mantan wakil bupati Tapteng periode 2017-2022 itu juga menyampaikan titip salam dari calon bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu yang tidak bisa bergabung dengan masyarakat pargodungan, dimana Kiyedi saat ini tengah ada kegiatan di dapil 3 yang sudah berlangsung 2 hari.

” Bapak Kiyedi titip salam buat kita semua yang ada disini, beliau lagi ada kegiatan di Barus, Manduamas, sosorgadong, Andam Dewi Sirandorung dan Barus Utara dengan tim KEDAN, kiranya setelah menyaksikan pelantikan pak presiden tadi , di bulan dua akan datang , kita akan menyaksikan pelantikan kembali untuk pasangan KEDAN di bulan Februari mendatang” harapnya yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Kegiatan Nonton bareng pelantikan presiden dan wakil presiden di barengi kegiatan sosial yang sudah siapkan Panitia, memberikan santunan kepada anak yatim , dan pemberian AC sebanyak 4 unit untuk Mesjid Assyura dan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas pelantikan ketum partai Gerindra yang menjadi Presiden Republik Indonesia ke 8.

(Stev pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami