Pemda Aceh Singkil Jangan Tutup Mata Terkait Kerusakan Jalan Aspal Desa Cingkam

Aceh Singkil, BidikKasusNews.com - Kondisi jalan Aspal Desa Cingkam kecamatan Gunung meriah kabupaten Aceh Singkil bertahun- tahun sangat memperihatinkan rusak berlobang- lobang warga minta pemerintahan daerah (Pemda) jangan Tutup mata.

Pantauan Awak media ini pada hari senin tanggal 21/10/2024 terlihat jalan Aspal Desa Cingkam yang rusak berlobang tertanam pohon sawit sangat jadi perhatian.

Salah satu warga setempat yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan sebab jalan Aspal yang sudah bertahun rusak akibat air sungai yang sering meruap dan kini kerusakan tersebut jadi hiasan di mata pemerintah daerah tampa peduli untuk mengambil langkah perbaikan.

Dia juga menambahkan batang sawit yang ditanam di dalam lobang jalan tersebut. Untuk tanda agar pengendara roda dua mau pun roda empat agar hati -hati. yang melintas menuju kecamatan dua kecamatan singkohor dan kecamatan gunung meriah yang kini jadi perhatian "Jelasnya

Hal ini pemerintah pemda jangan tutup mata agar segera mengambil tindakan untuk perbaikan jika terlalu lama dibiarian dikhawatirkan kondisinya akan senakin parah " Tutupnya.

 (Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami