Pendukung Bobby Kecewa, Ir. Oki Doni Ambil Alih Momentum Kampanye


Tebing Tinggi, BidikkasusNews.Com - Ribuan pendukung Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution dan H. Surya merasa kecewa, hal ini di sebab kan tidak hadir nya calon Gubernur yang mereka tunggu tersebut dalam Kampanye yang di adakan di Cafe Platinum, yang berada di Jalan Ir. H. Juanda kota Tebing Tinggi 14/10/2024. Tidak jadi Datang seperti jadwal yang telah di tentukan dari Tim pemenangan Bobby untuk wilayah Tebing Tinggi. 

Dari Pantauan Awak Media Ini Ribuan Warga pendukung Bobby ini, yang terdiri dari masyarakat pendukung pasangan calon Walikota Tebing Tinggi Dari Pendukung Ir. Oki Doni Siregar dan dr Riski.nomor urut 1, Basarudin Nasution dan Erlis Nomor Urut 2, serta pendukung Pasangan calon Walikota Nomor Urut 3.Irdian Saragih dan Mukmin Tambunan. 

Padahal sebelumnya sudah ada selebaran jadwal Tim Bobby Lovers untuk melakukan kunjungan ke posko posko Partai Pendukung Bobby- Surya. 

Rasa kecewa itu terlihat jelas terdengar dari percakapan para warga masyarakat yang berada di lokasi kampanye tersebut. 

Beberapa warga mengatakan, belum jadi saja sudah seperti ini membohongi masyarakat, gimana kalo sudah jadi pasti tidak amanah. Terkait kesalahan Manejemen Timnya, kita masyarakat tidak mau tau itu, yang jelas saya kecewa dan batal, tidak akan memilih Bobby, Tutur salah seorang masyarakat. 

Di tengah momen ketidak pastian kehadiran Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara dalam acara kampanye tersebut. Kesempatan ini di manfaatkan Ir. Oki Doni Siregar dan dr. Riski Hasibuan Menyapa dan mengambil alih acara menjadi kan Kampanye Nya. Yang di hadiri dari banyak kalangan tim masyarakat pendukung calon Walikota pasangan Nomor Urut 2 dan nomor urut 3.

Alhasil Kampanye Oki Doni Siregar dan dr. Riski Hasibuan menjadi tambah meriah, karena terbawa suasana, banyak juga para pendukung calon Walikota Tebing Tinggi yang berafiliasi dari 02 dan 03 meneriakkan yel yel Ori, Ori, Ori Ori Walikota. 

(SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami