Pj. Bupati Aceh Tenggara Serahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Korban Banjir

Kutacane, bidikkasusnews.com - Penjabat Bupati Aceh Tenggara Taufik ST. M.Si melalui Dinas Sosial serahkan secara simbolis  bantuan bencana banjir yang rentan di Desa Salim Pinim Kecamatan Tanoh Alas dan Desa Titi Mas Kecamatan Babul Rahmah kepada korban banjir terparah dan Lanjut Usia  (Lansia), Senin (21/10).

Penyerahan bantuan dihadiri Pj. Bupati Agara Taufik, Sekda Yusrizal, Kadis Sosial Bahagiawati, Camat Tanoh Alas Karimin, Camat Babul Rahma Rimandani, Pengulu Salim pinim Rajasyah Sinaga, Kabag Ekonomi Rosdiana dan Dandramil. 

Penjabat Bupati Agara Taufik mengatakan hari ini kita turun mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang merupakan daerah darurat banjir jadi kita mengantarkan bantuan untuk ibu-ibu hamil, anak-anak dan lansia serta memberikan kursi roda bagi yang sakit dan semoga bisa bermanfaat, kita akan selalu berusaha ada  berada ditengah-tengah masyarakat Aceh Tenggara.

"Terimakasih kepada seluruh personel terkait dengan sigap dan cepat menangani korban banjir dimana memang sudah dilaporkan selama 14 hari kedepan adalah masa tanggap darurat bagi korban banjir yang rentan, semoga bencana banjir ini bisa segera berakhir," ujar Taufik.

Sementara itu, Kadis Sosial Bahagiawati menjelaskan sesuai dengan masa tangkap darurat selama 14 hari kedepan maka secara sigap dan cepat Dinas Sosial memberikan bantuan kepada korban banjir yang rentan di dua Kecamatan Tanoh Alas dan Babul Rahmah.

Bantuan yang diserahkan oleh Pj. Bupati secara simbolis berupa, Family kit 1 paket, sandang 22 paket, kids wear 22 paket, kursi roda 3, tongkat kaki tiga 1, kasur lipat 40 buah, selimut 40 lembar, roti 24 bungkus dan sembako.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami